Category: New Product

Berbukalah Dengan Rendang yang Empuk

Berbukalah Dengan Rendang yang Empuk

Mari buat suasana berbuka puasa jadi lebih meriah, dengan sajian makanan terbaik untuk keluarga.Salah satu yang admin rekomendasikan, adalah rendang yang nikmat, empuk dan bikin semua jadi bahagia. Daging mentahnya, sudah kita potong-potong untuk rendang, jadi bunda tinggal langsung masak aja tanpa perlu repot-repot lagi.Harga hari ini di 117rb per kg. Silahkan pesan sekarang juga

Read More
Ada Iga Premium Nih!

Ada Iga Premium Nih!

Nyari iga sapi yang tebel dagingnya, tapi tipis tulangnya? Kualitas premium tapi harganya ga kelewat mahal? Nih, admin tawarkan produknya yaaa. Namanya Iga Depan, atau biasa disebut dengan nama Short Ribs. Iga ini udah jadi langganan favorit di berbagai restoran langganan kami lhoo. Buat kasih ke keluarga, ini mah cocok banget bund. Yuk, pesan sekarang

Read More
Info Libur Tahun Baru Dagingnesia

Info Libur Tahun Baru Dagingnesia

Yuk, yang mau tahun baruan order dari sekarang yaa.Soalnya dagingnesia mau libur setahun nih, alias dari tanggal 31 desember sampai 1 januari. Tenang aja, pesanan yang masuk hari ini, tetap akan diproses hari ini kok. Yuk belanja yuuuk.. jangan sampai kelupaan yaks!

Produk Baru : Slice Yoshinoya Brisket

Produk Baru : Slice Yoshinoya Brisket

Haiii, Dagingnesia ada produk baru niih, Slice Yoshinoya tapi versi ekonomis. Jadi daging slice ini ga diproduksi pake shortplate, melainkan brisket yang sama-sama memiliki kandungan daging dan lemak yang mirip. Dari sisi cita rasa, dagingnya tetap nikmat disantap, Namun kalau dari segi gurih dan juicy, posisinya masih ada di bawah slice dengan bahan shortplate yaaa.

Read More
Hujan? Mending Masak Bakso Ajah!

Hujan? Mending Masak Bakso Ajah!

Musim ujan makin menjadi nih ya. Tiap sore pasti deh hujan mulu. Bikin kita jadi males kemana-mana, maunya tiduran dan males-malesan aja. Efeknya bikin kita jadi mager ngerjain ini itu, sendu mulu ya, hehehe Biar semangat tetap terjaga, mending beli Paket Bakso aja dari Dagingnesia. Cuma 95ribu, udah dapet 100 butir bakso dan tulangannya juga.

Read More
Produk Baru Nih, Ikan Shisamo ala Cipung!

Produk Baru Nih, Ikan Shisamo ala Cipung!

Bun, ada produk baru lagi nih di Dagingnesia! Namanya Ikan Shisamo, yang beberapa waktu kemarin sempat viral gara-gara dikonsumsi sama cipung, hehehe. Ikan shisamo biasanya diolah dengan cara dipanggang atau digoreng utuh, termasuk kepala dan ekornya. Ikan shisamo memiliki rasa yang gurih dan tekstur yang renyah, serta kaya akan nutrisi seperti protein, kalsium, fosfor, omega-3,

Read More
Nugget Kanzler, Cuma 44K Aja Nih

Nugget Kanzler, Cuma 44K Aja Nih

Nugget paling laris di Dagingnesia nih bos, senggol dong! Nikmat gurih dan crunchy dari nugget kanzler memang ga ada duanya. Bikin keluarga jadi doyan dan betah banget nyemilinnya. Kualitas premium disandingkan dengan harga yang tak terlalu tinggi. Cuma 44.000 aja per pack nya. Segera order dari Dagingnesia yuks! — Dagingnesia telah hadir di lintas platform.Tokopedia,

Read More
Ikan Tuna Baik Untuk Si Kecil Lho!

Ikan Tuna Baik Untuk Si Kecil Lho!

Daging ikan tuna kaya akan nutrisi penting yang baik untuk kesehatan kita! ???????? Konsumsi ikan tuna dapat meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan fungsi otak, dan mendukung pertumbuhan otot. Jangan lewatkan kesempatan istimewa dari Dagingnesia, sekarang Anda bisa mendapatkan 500gr daging ikan tuna berkualitas hanya dengan harga 49.000 saja! ???? Ayo, mari jaga kesehatan dan nikmati makanan

Read More
Daging Giling Grade B Ready Lagi!

Daging Giling Grade B Ready Lagi!

Lagi cari daging giling dengan harga yang lebih terjangkau? Nih, admin kasih opsinya untuk Daging Giling Grade B ya. Harganya terjangkau banget, cuma 65ribu aja. Udah dapet 1kg lhooo… hampir 50% lebih murah dari daging giling grade A. Pesan sekarang, selagi tersedia ya! — Dagingnesia telah hadir di lintas platform.Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Blibli Mart,

Read More
Nugget So Eco Kini Telah Tersedia

Nugget So Eco Kini Telah Tersedia

Nugget so eco adalah nugget ayam yang dibuat dari potongan daging ayam. Nugget so eco dapat diolah menjadi berbagai masakan, seperti goreng, bakar, atau kukus. Nugget so eco memiliki rasa yang gurih dan lembut yang cocok untuk selera keluarga Indonesia. Nugget so eco juga ekonomis dan praktis untuk disajikan sebagai menu sarapan, makan siang, atau

Read More