Category: Update

Mau Masak Nasgor Seafood? Tenang, Amaaan.

Mau Masak Nasgor Seafood? Tenang, Amaaan.

Cung! Siapa yang suka sama nasi goreng seafood?Nasi goreng yang gurih, dipadukan dengan empuknya daging dari lautan tentu saja akan sangat menggugah selera. Kini, ga perlu repot lagi untuk belanja bahan-bahan masak berbagai menu seafood ya. Karena semuanya ada di Dagingnesia. Mulai dari ikan dori, ikan gindara, ikan kakap, ikan tuna hingga udang dan cumi.

Read More
Terima Kasih Telah Setia Bersama Dagingnesia

Terima Kasih Telah Setia Bersama Dagingnesia

Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Anda yang telah berbelanja di Dagingnesia. Anda adalah pelanggan yang sangat berharga bagi kami. Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan produk daging segar dan halal serta pelayanan ramah dan cepat untuk Anda. Kami tunggu pesanan Anda selanjutnya dengan senang hati! — Dagingnesia telah hadir di lintas platform.Tokopedia, Bukalapak, Shopee,

Read More
Selamat Hari Senin!

Selamat Hari Senin!

Selamat hari Senin! Hari yang penuh semangat dan potensi untuk mencapai banyak hal. Saat menjalani aktivitas sehari-hari, penting untuk memastikan tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang cukup untuk menjaga kesehatan dan energi Anda. Salah satu nutrisi penting yang harus Anda perhatikan adalah protein. Kekurangan asupan protein dapat mengakibatkan berbagai masalah kesehatan, termasuk penurunan massa otot dan

Read More
Belanja Daging Sat Set Di Dagingnesia

Belanja Daging Sat Set Di Dagingnesia

Sat set sat set belanja daging di dagingnesia. Gak perlu keluar rumah, gak perlu antri, gak perlu ribet. Cukup pesan online lewat marketplace favoritmu, daging segar langsung sampai di depan pintu. Yuk, buruan order sekarang!   — Dagingnesia telah hadir di lintas platform. Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Blibli Mart, dan GrabMart. Store Locations : Bekasi

Read More
Asyiknya Ngedimsum Dikala Hujan Melanda

Asyiknya Ngedimsum Dikala Hujan Melanda

Di musim hujan yang datang bergulung Makan dimsum bikin hati riang melambung Hangat dan lezat mengusir rasa kedinginan Nikmati sajian ini bersama orang tercinta dalam kesenangan Yuk, cobain Dimsum Zawi yang ada di Dagingnesia. Harganya cuma Rp. 29.990,- aja. Dijamin maknyus untuk lewati hari-hari yang penuh hujan. — Dagingnesia telah hadir di lintas platform. Tokopedia,

Read More
Order Gampang Via WhatsApp aja!

Order Gampang Via WhatsApp aja!

“Ribet ah kalo belanja lewat e-commerce. ada cara lain ga?” Tentu saja ada doongs. Diantara sekian banyak opsi pembelian, yang paling admin rekomendasikan tentu saja chat langsung sama admin dagingnesia di cabang terdekat. Kami siap melayani segala kebutuhan kamu, dan mempersiapkan opsi pengiriman terbaik mulai dari Grab, Go-jek, Lalamove, Paxel atau GRATIS via Kurir Dagingnesia.

Read More

Starterpack BBQ di Rumah

Kata siapa Barbequan itu ribet? Sekarang, barbequan udah simpel banget. Ga butuh banyak peralatan, ga harus beli ini itu dan ina inu. Gampang disiapin, ga repot sama sekali. Nih, lebih detailnya kamu bisa swipe ke kanan dan baca penjelasan dari mimin yaa!   — Dagingnesia telah hadir di lintas platform. Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Blibli,

Read More
Update Pricelist Dagingnesia – 04 Januari 2022

Update Pricelist Dagingnesia – 04 Januari 2022

Ayam Bebek Utuh Jeroan Ayam Daging Ayam 1 Kg Daging Ayam 500gr Daging Sapi 1 Kg Daging Sapi 500gr Daging Sapi 250gr Jeroan Sapi Seafood Produk Olahan Sauce & Seasoning Vegetable Paket Hemat Produk Lainnya Ayam Bebek Utuh Ayam 0.7-0.8 kg : 32rbAyam 0.9-1.0 kg : 37.5rbAyam 1.1-1.2 kg : 44.5rbAyam potong 9 / fried

Read More
Paket Spesial di Awal Tahun

Paket Spesial di Awal Tahun

Mumpung masih awal tahun, enaknya lanjut nge-grill lagi nih sama keluarga tercinta. Tanpa repot tentunya, karena di Dagingnesia ada banyak pilihan paket yang hemat mulai dari 100 ribuan aja.   Silahkan cek paket kami ya mulai dari untuk berdua, berempat sampai berenam belas!   — Dagingnesia telah hadir di lintas platform. Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku,

Read More
  • 1
  • 2
  • 4