Tag: New Product

Berbukalah Dengan Rendang yang Empuk

Berbukalah Dengan Rendang yang Empuk

Mari buat suasana berbuka puasa jadi lebih meriah, dengan sajian makanan terbaik untuk keluarga.Salah satu yang admin rekomendasikan, adalah rendang yang nikmat, empuk dan bikin semua jadi bahagia. Daging mentahnya, sudah kita potong-potong untuk rendang, jadi bunda tinggal langsung masak aja tanpa perlu repot-repot lagi.Harga hari ini di 117rb per kg. Silahkan pesan sekarang juga

Read More
Produk Baru : Slice Yoshinoya Brisket

Produk Baru : Slice Yoshinoya Brisket

Haiii, Dagingnesia ada produk baru niih, Slice Yoshinoya tapi versi ekonomis. Jadi daging slice ini ga diproduksi pake shortplate, melainkan brisket yang sama-sama memiliki kandungan daging dan lemak yang mirip. Dari sisi cita rasa, dagingnya tetap nikmat disantap, Namun kalau dari segi gurih dan juicy, posisinya masih ada di bawah slice dengan bahan shortplate yaaa.

Read More
Nugget Kanzler, Cuma 44K Aja Nih

Nugget Kanzler, Cuma 44K Aja Nih

Nugget paling laris di Dagingnesia nih bos, senggol dong! Nikmat gurih dan crunchy dari nugget kanzler memang ga ada duanya. Bikin keluarga jadi doyan dan betah banget nyemilinnya. Kualitas premium disandingkan dengan harga yang tak terlalu tinggi. Cuma 44.000 aja per pack nya. Segera order dari Dagingnesia yuks! — Dagingnesia telah hadir di lintas platform.Tokopedia,

Read More
Daging Giling Grade B Ready Lagi!

Daging Giling Grade B Ready Lagi!

Lagi cari daging giling dengan harga yang lebih terjangkau? Nih, admin kasih opsinya untuk Daging Giling Grade B ya. Harganya terjangkau banget, cuma 65ribu aja. Udah dapet 1kg lhooo… hampir 50% lebih murah dari daging giling grade A. Pesan sekarang, selagi tersedia ya! — Dagingnesia telah hadir di lintas platform.Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Blibli Mart,

Read More
Produk Baru : Sirloin Meltique

Produk Baru : Sirloin Meltique

Pengen nyobain sensasi ala Wagyu jepang, tapi males keluar duit sampe jutaan? Sekarang, kamu bisa berpesta daging tanpa perlu rogoh kocek dalam-dalam. Karena Dagingnesia telah menyediakan daging meltique, yang punya cita rasa ala-ala steak premium seperti yang bisa kamu temukan di restoran steak! Segera dicoba ya, harganya cuma 42 ribu aja per lembar 200gr. —

Read More
Produk Baru : Iga Gondrong

Produk Baru : Iga Gondrong

Kamu punya resto yang jualan iga sebagai menu utama? Cobain nih, produk baru kita yang kita sebut sebagai Iga gondrong! Diambil dari bagian leher sapi yang harganya ekonomis tapi punya ketebalan daging yang lumayan! Harga pembukaan, mulai dari 45.000 aja per kg! Kuy, order sekarang juga ya. — Dagingnesia telah hadir di lintas platform. Tokopedia,

Read More
Produk Baru! Dimsum Ayam Premium.

Produk Baru! Dimsum Ayam Premium.

Udah pada nanyain dimsum ya? Nih, mimin hadirkan kembali produk favorit kamu ini dalam kualitas yang lebih baik lagi. Terbaik, karena diproduksi oleh rumah produksi dimsum berstandarisasi tinggi dan halal, sehingga kualitas dan cita rasanya gausah kamu khawatirkan lagi. Yuk coba order ya, harganya cuma 29.990 aja per kemasannya. Isi 10 dan sudah include sausnya.

Read More
New Product! Dada Fillet Slice.

New Product! Dada Fillet Slice.

NEW PRODUCT! Dada fillet, produk terlaris di Dagingnesia yang sudah terjual ribuan kilogram kini hadir dengan pilihan baru. Yap, kini kita menyertakan pilihan dada fillet dalam bentuk irisan / slice untuk kebutuhan grill atau masak-memasakmu. Penasaran ingin mencobanya kelezatan juicy dada fillet dalam penyajian yang pas, yuk pesan sekarang juga hanya di Dagingnesia!10:16

  • 1
  • 2