Tentang Dagingnesia

Melesatnya perkembangan teknologi dan informasi di Indonesia, memberikan perubahan yang signifikan terhadap lifestyle dan behaviour masyarakat Indonesia saat ini. Sejalan dengan infrastruktur yang memadai, membuat masyarakat Indonesia semakin terbiasa dengan gaya hidup digital berbasis daring. Berbekal pengalaman selama lebih dari 5 tahun di bisnis suplai F&B, Dagingnesia diresmikan pada tahun 2020, untuk menjadi solusi dalam penyediaan suplai bahan makanan berbasis daring yang dapat diakses melalui perangkat apapun dan menggunakan media pemasaran apapun.

Visi

Menjadi Supplier Daging yang bertumbuh dengan positif dan bertahan dalam jangka panjang.

Misi

  • Menyediakan produk terbaik sesuai permintaan pasar
  • Mengembangkan cabang pemasaran di area strategis
  • Membangun jaring-jaring pemasaran di seluruh platform
  • Menjaga kualitas dan kecepatan pelayanan

Mengapa Supply Daging?

Bisnis suplai daging adalah salah satu bisnis yang memiliki prospek positif dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai produk yang tergolong dalam kebutuhan pokok, permintaan akan suplai daging baik itu daging sapi, ayam maupun olahan senantiasa tinggi dan stabil di pasar Indonesia. Seiring dukungan teknologi yang sejalan dengan market yang semakin teredukasi, jumlah permintaan akan suplai daging diluar dari pasar offline semakin meningkat dari tahun ke tahun. Oleh karena itulah bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang sangat profitable serta sustainable.